Roma Kalahkan 10 Penggawa CSKA

AS Roma berhasil meneruskan tren positif mereka ketika bertanding di Liga Champions. Menghadapi CKSA Moskva di Rusia, anak didik Eusebio Di Francesco itu unggul bersama score 2-1. Hasil positif itu didapat saat sang musuh dipaksa berlaga bersama 10 pemain.

Main tanpa Daniele De Rossi yang sedang masuk ruang perawatan, Roma menurunkan formasi 4-2-3-1. Tidak ada transformasi berarti pada jantung pertahanan Il Lupi. Cuma Davide Santon yang mengisi posisi pemain bertahan sebelah kanan sebagai pengganti Alessandro Florenzi yang dimainkan lebih ke depan. Bryan Cristante jadi kawan tandem Stevan N’Zonzi selaku double pivot.

Laga baru berlangsung 4 menit, Konstantinos Manolas menghantarkan pasukan AS Roma memimpin. Berawal melalui sepakan penjuru Lorenzo Pellegrini, Manolas menanduk bola yang tidak berhasil dihalau Igor Akinfeev. Assist Pellegrini jadi yang ke 3 berturut-turut untuknya pada Liga Champions serta jadi yang perdana untuk kesebelasan Italia usai terakhir adalah Clarence Seedorf pada tahun 2007. Babak pertama berkesudahan buat keunggulan AS Roma.

Pada fase ke 2, CSKA Moskva lebih main menyerang. Alhasil nampak pada menit ke-51. Yaitu Arnor Sigurdsson yang menyarangkan goal penyama skor. Goal itu diawali dengan counter attack cepat berbahaya yang tidak berhasil diantisipasi barisan belakang lawan.

Bermain asyik menyerang, CSKA Moskva kecolongan. Pada menit ke-56, Hoerdur Magnusson mendapat kartu kuning ke 2 pada laga itu. Magnusson diberi kartu kuning ke 2 usai dia melakukan pelanggaran terhadap Justin Kluivert.

Menang jumlah penggawa dimanfaatkan secara maksimal oleh Florenzi serta kolega. 3 menit kemudian, giliran Pellegrini yang menyarangkan goal memanfaatkan assist dari Cristante. Goal bernada offside itu jadi goal terakhir pada pertandingan itu. Roma kalahkan 10 bintang CSKA Moskva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *