Ribery Tidak Jadi Menuju Arab Saudi Sebab Rayuan Van Bommel?

No Comments
Ribery Tidak Jadi Menuju Arab Saudi Sebab Rayuan Van Bommel?

Sebuah laporan mencengangkan muncul dari Franck Ribery. Bintang dari Prancis ini dikatakan sudah membatalkan plan gabung dengan Al Nassr di Arab Saudi. Akhir-akhir, ia malah diisukan sedang ke PSV Eindhoven, tim yang diasuh Mark van Bommel.

Usai perjanjian kontraknya di Bayern Munich tidak diperpanjang pada penghujung musim 2018-19, masa depan Franck Ribery jadi tanda tanya. Cuma 1 kepastian yang diberikannya, yaitu tidak memperkuat tim Jerman lainnya sebab menolak melawan Bayern. Di samping itu, ia jua ogah balik lagi menuju Prancis.

Seiring waktu, ia masih memikirkan banyak pilihan yang tersedia. Salah satunya berkelana di Jazirah Arab, entah di Arab Saudi ataupun Qatar. Ia sama sekali tidak mempertimbangkan gantung sepatu sebagaimana yang akhirnya diperbuat mantan tandemnya di Bayern Munich, Arjen Robben.

Namun begitu, seperti dilansir Sport Bild, Franck Ribery sekarang merubah pemikiran. Minggu ini, ia mengambil keputusan untuk mengakhiri negosiasi dengan Al-Nassr. Hal tersebut disusul oleh pemberitaan bisa jadi ia gabung dengan Mark van Bommel di PSV Eindhoven.

Awal kompetisi musim ini, PSV Eindhoven sebenarnya amat berharap Arjen Robben balik lagi. Mark van Bommel mengakui bersedia menampung kawan setimnya ini. Tapi, ekspektasi ini kandas seiring putusan Robben untuk pensiun sebab situasi tubuhnya yang belum bebas dari cedera.

Menurut kabar Eindhovens Dagblad, PSV Eindhoven tidak main-main memantau kemajuan Ribery akhir-akhir ini sampai waktu transfer usai. Jika tercapai kontrak, mantan bintang tim nasional Prancis ini didambakan bisa menularkan ilmunya pada bintang-bintang De Boeren yang masih bisa dikatakan muda.

Minat Mark van Bommel membawa Franck Ribery menuju PSV Eindhoven amat mungkin dikarenakan oleh ketidakmampuan mereka pada kualifikasi Liga Champions. Di samping itu, mereka juga tengah mungkin ditinggalkan Hirving Lozano.

Categories: Main

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *