Persib Imbang vs Persipura, Mario Gomez Sindir PSSI

Juru tak-tik Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez meradang setelah kesebelasannya dipaksa seri Persipura Jayapura di pertandingan matchday ke-25 Liga satu musim 2018.

Laga yang bergulir di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10), itu selesai dengan score 1-1.

Persib Bandung tertinggal terlebih dahulu dengan goal yang dibuat Hilton Moreira saat laga sudah berjalan hingga menit ke-52.

Adapun goal balasan Persib Bandung dibukukan oleh Ghozali Siregar saat laga sudah berjalan hingga menit ke-68.

Pada awalnya, Maung Bandung pun seharusnya tertunduk usai ditekuk skuat tamu Madura United 1-2 di Stadion Batakan, Balikpapan, (9/10).

Tentang 2 hasil negatif itu, Mario Gomez, justru menyindir keputusan PSSI yang memberi suspensi pada kesebelasannya.

“Apa yang kalian pikirkan apabila kalian kehilangan 7 bintang? Bila federasi senang akan hal ini, kita coba, ” tutur Mario Gomez di dalam sesi konferensi pers usai laga.

Maung Bandung sesungguhnya tidak dapat main dengan kekuatan maksimal karena beberapa pemain pilarnya tengah tidak ikut serta.

Trio legiun asing, Bojan Malisic, Jonathan Bauman, serta Ezechiel N’Douassel melakoni sanksi hukuman bermain. Begitu juga dengan Patrich Wanggai.

Sedangkan Dedi Kusnandar serta Febri Hariyadi gabung bersama timnas.

Dengan pencapaian seri melawan Mutiara Hitam, Persib Bandung tengah menetap di peringkat atas klasemen Liga satu bersama koleksi 45 angka.

Tempat Persib Bandung jadi pemuncak klasemen Liga satu 2018 tengah rentan.

Hal tersebut karena bayang-bayang dari peringkat ke 2 klasemen sementara yaitu PSM Makassar yang cuma beda 1 angka saja dari Persib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *