Allegri Tidak Garansi Tinggal di Juventus

Juru tak-tik Juventus, Massimiliano Allegri, ogah memberi garansi ia bakal menetap di Turin. Dia mau omong dahulu dengan Orang nomor 1 di Bianconeri, Andrea Agnelli.

Kompetisi musim ini, Allegri sukses menjaga piala Liga Italia untuk ke 8 kalinya secara berturut-turut bagi Juventus. Namun begitu, kesuksesan itu jadi satu-satunya yang dapat digapai Allegri musim ini. La Vecchia Signora menderita ketidakberhasilan di ajang Coppa Italia dan Liga Champions.

Kesepakatan kontrak sang manajer dengan Juventus bakal berakhir pada 2020. Sampai sekarang, tak kunjung ada negosiasi pembaruan waktu bekerja.

“Saya tetap punya 1 tahun lagi di dalam kesepakatan kontrak, namun penting untuk menganalisis kompetisi musim ini dan kompetisi musim selanjutnya. Kami mesti punya pemikiran yang pasti dan amat pasti di dalam penilaian kami, ” tutur Allegri pada Sky Sports Italia.

“Itu normal jika kesebelasan perlu meningkat tiap-tiap tahun dan tim sudah amat bagus di dalam mengembangkan kesebelasan di tiap-tiap musim panas. Pavel Nedved dan Fabio Paratici amat cerdas mendapatkan tipikal bintang yang ideal. ”

“Adalah normal jika kompetisi musim selanjutnya bakal sedikit lebih sukar. Margin blunder makin kecil dan bakal makin sukar untuk senantiasa unggul, sampai-sampai di Serie A, ” Allegri melanjutkan.

Allegri sendiri telah menangani Juventus semenjak 2014. Dia sukses memenangi lima Scudetto, empat Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *